top of page
Writer's pictureDavid Syahputra

Konser Mini Musik dan lagu Nasional & Pembagian Flyer “Bahaya Kecanduan Game Online” oleh Klub Pathfinder Gereja Advent Tanjungpinang

Tanjungpinang, minggu malam, 22 September 2024, David Syahputra Penyuluh Agama Kristen Kota Tanjungpinang, mengadakan penyuluhan di lapangan tugu Sirih kepada jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Tanjungpinang sekaligus kepada khayalak ramai yang sedang berada tempat yang sama.


Sempena perayaan ke-74 tahun klub Pathfinder GMAHK se-dunia, sebuah klub yang bergerak di bidang kepanduan gereja, sebagai wadah penyayoman kerohanian dan talenta-talenta positif orang muda,  mengadakan konser mini musik nasional dan pembagian flyer “Bahaya Kecanduan Game Online” di tempat publik, tepatnya di lapangan Tugu Sirih Tanjungpinang. Acara ini menyajikan penampilan lagu-lagu nasional seperti “Rayuan Pulau Kelapa, Indonesia Pusaka, Tanah Airku, Bendera” serta beberapa lagu lainnya ini dipandu oleh Debora Hutabarat dan Nicole Langitan. Para penyanyi di antaranya adalah Eci Limbong, Yuliana Simalango, Hector Siagian, Veline Sirait, diiringi oleh anggota klub pathfinder yang memainkan instrument musik Biola dan gitar di antaranya adalah Wesley Syahputra, Matthew Simanjuntak, Richer Sitanggang dan Ephelychloe Syahputri.


Di tengah-tengah acara yang berlangsung sekitar 90 menit ini, David Syahputra menyampaikan penyuluhan singkat berkenaan dengan “Bahaya Kecanduan Game Online” serta dilanjutkan dengan pembagian flyer oleh anggota Pathfinder kepada para penonton yang sedang menyaksikannya.


Di akhir acara, pendeta GMAHK Tanjungpinang, Pdt. Marganda Gunawan Purba memberikan wejangan yang mengingatkan pentingnya orang muda untuk mengembangkan talenta-talenta positif yang dapat digunakan untuk melayani masyarakat dan memuliakan TUHAN.

0 views0 comments

Comments


bottom of page